Sukses


Lionel Messi Lakukan Segala Cara agar Neymar Tetap di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dikabarkan Sport melakukan segala cara agar Neymar tetap bertahan di Barcelona. Bahkan, Messi siap membantu Neymar merengkuh trofi Ballon d'Or.

Ketika Barcelona menjalani tur pramusim di Amerika Serikat, Messi bersama Luis Suarez mengajak Neymar untuk bertemu di Hotel Sheraton Parsippany, New Jersey pada 21 Juli 2017. La Pulga bersama Suarez coba meyakinkan pemain asal Brasil itu agar tak hengkang ke Paris Saint-Germain.

Lionel Messi pun siap mewujudkan impian Neymar menjadi pemain terbaik di dunia. "Apa yang kami inginkan? Kamu ingin meraih Ballon d'Or? Saya akan membuat mu mendapatkan Ballon d'Or," ujar Messi kepada Neymar seperti dikabarkan Sport.

Sayang, rayuan Messi tak memengaruhi keputusan Neymar untuk angkat kaki dari Camp Nou. Pemain 25 tahun tersebut tetap memilih untuk melanjutkan kariernya bersama PSG.

Neymar ditebus Les Parisiens dari Barcelona dengan banderol yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,5 triliun). Bersama Paris Saint-Germain, pemain bernomor punggung 10 tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2022.

Pergi dari Barcelona, Neymar merasa semakin nyaman. Bomber bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu bisa keluar dari bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona.

"Banyak orang berpikir pergi dari Barcelona sama seperti menuju kematian. Tetapi semua itu salah, karena saya justru merasa lebih hidup di sini dibanding sebelumnya. Esensi sepak bola sama saja, dan saya gembira," ungkap Neymar.

Mantan pemain Santos itu pun telah menjalani debut bersama Paris Saint-Germain. Neymar berhasil mencetak satu gol dan satu assist saat PSG menang 3-1 atas Guingamp pada pekan kedua Ligue 1, 14 Agustus 2017.

Sumber: Sport

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer