Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Real Madrid Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjamu Barcelona pada Leg 2 Piala Super Spanyol 2017. Laga kali ini menjadi penentu apakah Real Madrid yang akan menjadi jawara atau Barcelona yang bisa mempertahankan trofi tersebut.

El Clasico ketiga sepanjang awal musim ini bakal menjadi perseteruan terpanas. Ragam kejadian pada perjumpaan pertama bisa menjadi gambaran apa akan terjadi di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (16/8/2017) atau Kamis (17/8/2017) dini hari WIB.

Pada sisi skor, Real Madrid akan berusaha memanfaatkan hasil kemenangan 3-1 saat laga di Estadio Camp Nou. Sebaliknya, Barcelona bakal maksimal bertarung demi mencetak minimal tiga gol tanpa kebobolan, agar bisa langsung membawa trofi ke Catalunya.

Laga semakin menarik setelah Cristiano Ronaldo menjadi objek atensi. Pada pertemuan pertama, Cristiano Ronaldo membuat 'ulah'. Ia melakukan selebrasi yang dianggap menyindir Lionel Messi. Namun, CR7 memberi sisi negatif kepada Real Madrid setelah mendapat kartu merah.

Alhasil, Ronaldo tak bisa memperkuat [Real Madrid](3058228 "") pada putaran kedua. Tak berhenti di situ, Ronaldo mendapat hukuman larangan bermain pada lima pertandingan.

Live On
TV One
Kamis (17/8/2017)
Pukul 04.00 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer