Sukses


Zidane Tak Ingin Real Madrid Jemawa Setelah Raih 2 Trofi

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengingatkan anak asuhnya untuk tak jemawa setelah meraih dua trofi pada awal musim 2017-2018. Menurut Zidane, musim ini bakal berjalan lebih sulit dari sebelumnya.

El Real mengawali musim ini dengan hasil positif. Sergio Ramos dan kawan-kawan berhasil merengkuh trofi Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.

Madrid berhak atas gelar juara Piala Super Eropa setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 di Philip II Arena, Skopje, 8 Agustus 2017. Sementara itu, Los Blancos merengkuh trofi Piala Super Spanyol dengan keunggulan agregat 5-1 atas Barcelona.

Pada leg pertama yang dihelat di Camp Nou, 13 Agustus 2017, Real Madrid menang 3-1. Sementara itu, pada pertemuan kedua di Santiago Benabeu, Rabu (16/8/2017), Madrid membungkam Los Cules dua gol tanpa balas.

"Kami telah memenangkan dua trofi yang signifikan melawan dua rival besar. Ini merupakan keunggulan kami untuk memulai musim ini. Sekarang La Liga dimulai dan itu akan menjadi lebih sulit lagi," kata Zidane.

"Kami ingin bermain seperti yang kami lakukan dan ketika segala sesuatu berjalan sesuai rencana, Anda merasa bahagia, para pemain fantastis, kami tidak akan menjadi orang super, ini membutuhkan waktu yang sangat lama dan kami akan menikmati saat ini," lanjutnya.

Pada laga perdana La Liga Spanyol musim ini, Real Madrid akan menghadapi Deportivo La Coruna di Estadio Riazor, 20 Agustus 2017.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer