Sukses


Neymar Tertawa Setelah Real Madrid Bungkam Barcelona

Bola.com, Paris - Neymar tertawa setelah Barcelona gagal meraih trofi Piala Super Spanyol akibat dikalahkan Real Madrid dengan agregat 1-5, Kamis (16/8/2017). Namun, Neymar tertawa bukan dalam arti sesungguhnya, melainkan foto yang diunggah Paris Saint-Germain, dalam akun Twitter. 

Pada laga leg pertama, Barcelona takluk 1-3 dari Real Madrid, sementara mereka kembali tak berdaya setelah kalah 0-2 pada pertandingan leg kedua. Buat Real Madrid, ini adalah gelar kedua pada musim ini setelah sebelumnya menjuarai Piala Super Eropa.

Tak berselang lama setelah laga berakhir, PSG, melalui akun Twitter resmi klub, mengunggah foto sindiran. Pemain yang terpampang dalam foto tersebut adalah Neymar yang baru bergabung dengan PSG dari Barcelona, pada awal Agustus lalu.

PSG hanya menuliskan emoticon tertawa, mengikuti ekspresi Neymar yang mengenakan seragam latihan PSG. Unggahan foto ini, menurut Marca, Jumat (17/8/2017), adalah bentuk sindiran kepada Barcelona.

Proses transfer Neymar ke PSG dari Barcelona sempat diwarnai polemik. Salah satunya adalah masalah pembayaran klausul pelepasan bintang Brasil tersebut, yang tercatat sebagai harga termahal bagi pesepak bola, untuk saat ini.

Neymar baru melakoni pertandingan perdana bersama PSG pada pekan kedua Ligue 1 melawan Guingamp, Minggu (13/8/2017). Eks bomber Barcelona itu menyumbang satu gol pada laga yang berakhir 3-0 untuk kemenangan PSG tersebut.

Sumber: Marca, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer