Sukses


Real Madrid Tambah Penderitaan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Jordi Alba, mengakui kekalahan dari Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol 2017 menambah penderitaan La Blaugrana. Menurut dia, kedalaman skuat Barcelona menjadi persoalan krusial, saat ini.

Barcelona kalah agregat 1-5 dari Real Madrid, Kamis (16/8/2017). Setelah takluk 1-3 pada laga leg pertama, Barcelona kembali menyerah 0-2 pada pertandingan leg kedua.

"Benar kami memang menderita malam ini (setelah melawan Real Madrid). Namun, ini musim yang panjang dan kami memiliki beberapa hal yang perlu dikerjakan. Kami yakin bisa meningkatkan performa dan menjalani musim yang bagus," kata Jordi Alba.

Melawan Real Madrid, di Santiago Bernabeu, sepanjang pertandingan, Barcelona melepaskan tiga tembakan akurat dari 12 percobaan, dengan penguasaan bola 47 persen, sementara El Real menciptakan lima peluang emas dari 14 upaya ke gawang lawan.

"Kami kesulitan mendapatkan bola. Mereka sangat ketat melakukan tekanan. Kami berkembang pada babak kedua, namun menurut saya, Madrid jauh lebih baik dalam dua pertandingan yang sudah berlangsung."

"Kekhawatiran seputar kekuatan skuat Barcelona tetap ada dan dengan sisa waktu dua minggu lagi pada bursa transfer, bala bantuan amat diperlukan sebelum September mendatang," bek Spanyol tersebut menambahkan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer