Sukses


Zidane Berambisi Bawa Real Madrid Kembali Juarai La Liga

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane menyebut meraih trofi La Liga Spanyol 2016-2017 bersama Real Madrid merupakan momen terbaik dalam kariernya sebagai pelatih. Zidane pun berambisi membawa El Real kembali menjuarai liga pada musim ini.

Sejak duduk di kursi pelatih Madrid pada 4 Januari 2016, Zidane berhasil mempersembahkan tujuh titel juara. Salah satu gelar bergengsi yang dipersembahkan pelatih asal Prancis tersebut adalah La Liga musim lalu.

Real Madrid bercokol di puncak klasemen akhir dengan mendulang 93 poin. Mereka unggul tiga angka atas Barcelona yang berada di bawahnya.

Memasuki musim 2017-2018, El Real kembali digadang-gadang bakal merengkuh gelar La Liga. Mengandalkan sebagian besar pemain musim lalu, Madrid diyakini mampu meraih trofi ke-34 di liga.

"Memenangkan gelar La Liga adalah momen terbaik dalam karier saya. Ini adalah gelar yang sangat sulit untuk dimenangkan, dan melakukannya pada laga terakhir (melawan Malaga) sangat luar biasa," ucap Zidane.

"Trofi tersebut dimenangkan oleh konsistensi dan itu adalah sesuatu yang unik. Kami menjalani 38 pertandingan dan kami ingin mencoba serta memenangkan La Liga sekali lagi," paparnya.

Real Madrid akan mengawali perjuangannya meraih titel juara La Liga 2017-2018 dengan menghadapi Deportivo La Coruna di Estadio Riazor, Minggu (20/8/2017).

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer