Sukses


Barcelona Bawa Pengaruh Buruk Buat Ousmane Dembele

Bola.com, Dortmund - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menyebut ketertarikan Barcelona memengaruhi sikap Ousmane Dembele. Sebab, sejak diincar Barca, Dembele mulai tak betah berada di Dortmund. 

"Dembele masih berusia 20 tahun dan dia belum berpikiran dewasa. Namun, dia tidak akan bersikap seperti ini jika bukan untuk Barcelona. Barca sangat spesial bagi Dembele," ujar Watzke seperti dilansir Marca.

"Dembele selalu berkata ingin pergi ke Barcelona. Namun, dengan Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi di sana, dia tahu akan sulit. Kami memberi tahu akan melepasnya ke Barcelona, tetapi tidak baru satu musim di sini," lanjutnya.

Ousmane Dembele merupakan kandidat kuat untuk menggantikan peran Neymar di Barcelona. Bahkan, Los Cules telah mengajukan tawaran resmi kepada Die Borussen untuk merekrut Dembele pada musim panas tahun ini.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh Borussia Dortmund. Manajemen Dortmund tidak berniat melepas Dembele karena belum memiliki penggantinya.

Batal membela Los Cules membuat Dembele berang. Pemain berusia 20 tahun itu mogok berlatih dan tidak dapat dihubungi oleh tim pelatih Borussia Dortmund.

Untuk mendapatkan jasa Dembele, Barcelona ditengarai harus mengeluarkan dana sebesar 130 juta euro (Rp 2 triliun). Selain mengincar pemain asal Prancis itu, Blaugrana juga mengincar Philippe Coutinho.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer