Sukses


Zidane: Performa Marco Asensio Sungguh Fenomenal

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Marco Asensio tampil fenomenal setiap kali dimainkan. Zidane pun siap memberi Asensio kesempatan lebih sering bermain pada musim ini.

Winger asal Spanyol tersebut didapatkan Madrid dari Real Mallorca pada 24 November 2014. Setelah sempat dipinjamkan ke Mallorca pada musim 2014-2015 dan Espanyol musim 2015-2016, Asensio baru membela Los Blancos pada musim lalu.

Kendati lebih sering tampil sebagai pemain pengganti, dia sukses mencetak 10 gol dan empat assist dari 38 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Asensio juga turut membantu Madrid meraih empat gelar juara, termasuk trofi La Liga dan Liga Champions.

Memasuki musim ini, Marco Asensio terus memperlihatkan penampilan terbaiknya. Dia berhasil mencetak dua gol dan turut mengantarkan Los Blancos meraih trofi Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol tahun ini.

Sepasang golnya tersebut berserang ke gawang Barcelona. Bola hasil sepakan keras Marco Asensio dari luar kotak penalti tak mampu dihalau kiper Los Cules, Marc-Andre ter Stegen.

"Saya sepenuhnya menyadari apa yang masing-masing pemain lakukan buat tim, dan dia melakukan pekerjaan yang fenomenal setiap kali mendapat kesempatan bermain," ujar Zidane.

Bermain gemilang dalam tiga laga terakhir, Marco Asensio berpeluang tampil sejak menit awal saat Real Madrid menghadapi Deportivo La Coruna pada pekan perdana La Liga, di Estadio Riazor, Minggu (20/8/2017).

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer