Sukses


Sergio Ramos Komentari Kualitas Wasit La Liga

Bola.com, Deportivo - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menilai para wasit Premier League bersikap lebih toleran ketimbang di La Liga. Ramos pun lebih nyaman dengan gaya kepemimpinan wasit di kompetisi Inggris tersebut.

"Saya tidak setuju dengan kartu merah tersebut. Namun, saya menghormati pendapat wasit. Terkadang, para perangkat pertandingan seharusnya melihat gaya permainan sepak bola di Inggris dan membiarkan kami terus bermain," kata Ramos.

"Saya menyukai sistem yang diterapkan di Premier League. Di Eropa, para wasit juga bersikap lebih toleran dalam menyikapi suatu peristiwa," tutur Ramos.

Sergio Ramos menodai kemenangan 3-0 Real Madrid atas Deportivo La Coruna pada laga pekan pertama La Liga, di Stadion Riazor, Senin (21/8/2017) dini hari WIB. Dia mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-90+1'.

Situasi itu membuat Sergio Ramos mencatatkan rekor sebagai pemain yang paling sering diusir ke luar lapangan sepanjang sejarah La Liga. Sang kapten total menerima 18 kali kartu merah.

Jika banding ditolak, Sergio Ramos dipastikan absen saat Real Madrid menghadapi Valencia pada pertandingan pekan kedua La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (27/8/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer