Sukses


Lucas Digne Beri Pertolongan Pertama untuk Korban Teror Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Lucas Digne, dikabarkan media-media Spanyol pada Senin (21/8/2017), memberikan pertolongan pertama buat korban aksi teror di Barcelona. Namun, Digne enggan berkomentar mengenai tindakan mulia tersebut.

Kota Barcelona berduka akibat serangan teror pada Kamis (17/8/2017). Berdasarkan laporan The Guardian, sebuah mobil van berwarna putih melaju kencang di pedestrian jalan Las Ramblas, Barcelona.

Mobil tersebut berjalan hingga 1 kilometer dan menabrak para pejalan kaki yang tengah bersantai di Las Ramblas. Akibatnya, 13 orang meregang nyawa, sedangkan 100 lainnya mengalami luka parah.

Kejadian tersebut membuat Barcelona turut berduka cita. Pihak Blaugrana melakukan berbagai aksi untuk menunjukkan rasa bela sungkawa buat para korban.

Tidak hanya Barcelona, Digne juga melakukan aksi mulia. Bek 24 tahun itu tinggal tidak jauh dari lokasi teror. Begitu mendengar insiden tersebut, Digne segera menuju tempat kejadian untuk memberikan bantuan.

Menurut Radio RAC1, Digne segera bereaksi ketika mendengar teriakan dari dalam kediamannya di Barcelona. Bek asal Prancis itu segera meluncur dengan membawa perlengkapan pertolongan pertama dan air mineral.

Setelah tiba di tempat kejadian, Digne membantu tim medis untuk merawat para korban yang terluka. Sang pemain juga tetap berada di lokasi hingga tim medis datang.

Meski begitu, Digne menolak untuk berbicara mengenai aksinya tersebut. Menurut El Pais, hal itu karena mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut menghormati para korban aksi teror di Kota Barcelona.

Sumber: Marca, AS

 

Video Populer

Foto Populer