Sukses


Munir El Haddadi Ingin Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Munir El Haddadi, ingin segera meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan klub asal Italia, AS Roma. Pemain berusia 22 tahun tersebut hanya ingin menerima tawaran dari AS Roma dan menolak tawaran dari klub lain.

Menurut kabar yang dilansir dari Football Italia, Barcelona lebih memilih melepas Munir El Haddadi ke Crystal Palace. Klub asal Inggris tersebut menjadi klub dengan tawaran terbaik untuk menampung El Haddadi. Crystal Palace siap menebus banderol yang ditawarkan Barcelona.

Namun, keinginan Barcelona bertolak belakang dengan keinginan sang pemain. El Haddadi lebih memilih hijrah ke Italia. AS Roma dikabarkan telah menawarkan untuk meminjam sang pemain dan mendapat opsi pembelian pada akhir musim 2017-18.

Pada musim 2016-17, El Haddadi sudah tidak mendapat tempat di skuat Barcelona. Pemain yang baru akan berusia 22 tahun tersebut, menjalani peminjaman di Valencia. Selama bermain untuk Valencia, El Haddadi mencatatkan 39 penampilan dan menyumbang delapan gol.

Munir El Haddadi sempat disebut bisa mengimbangi permainan Lionel Messi dan Neymar. Namun, kesempatan bermain yang minim di Barcelona membuat perkembangannya tersendat.

Pemain berdarah Maroko tersebut sudah mencatatkan 45 penampilan dan menyumbang sepuluh gol sejak menembus skuat utama Barcelona pada musim 2014-15.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer