Sukses


Lionel Messi Memimpin Pemberontakan terhadap Manajemen Barcelona

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi memimpin 'pemberontakan' terhadap manajemen Barcelona. Sayang, aksi Lionel Messi tersebut dipicu orang lain, yakni Neymar.

Suasana ruang ganti Barcelona kian kacau setelah kepergian Neymar. Manajemen klub kini menjadi bulan-bulanan fans maupun para penggawa tim sendiri.

Cadena Ser menulis, Lionel Messi memimpin 'perlawanan' dalam skuat. Dia kesal karena manajemen tidak memboyong pemain andal, khususnya sebagai pengganti Neymar.

Messi sudah menyodorkan beberapa nama untuk direkrut. Namun, klub bergeming, atau setidaknya berjuang mengejar pemain yang direkomendasikan bintang Argentina itu. Alhasil, sekarang Messi kesal.

Messi menunggu tindak lanjut dari klub atas persoalan itu sebelum menandatangani kontrak baru yang tadinya sudah disetujui. Jika langkah manajemen belum memuaskan, Messi akan mempertimbangkan hengkang. Apalagi ada sejumlah tawaran masuk, satu di antara dari Manchester City.

Kebijakan Barcelona di bawah pimpinan Josep Bartomeu mengundang banyak kecaman, termasuk dari Lionel Messi. Dia dianggap gagal mengelola aset Barcelona dengan baik. Bukan mendatangkan para pemain top, seperti Luis Suarez dan Ivan Rakitic pada awal menjabat, dia malah melepas megabintang sekelas Neymar.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer