Sukses


Cristiano Ronaldo Ikut Berkomentar tentang Kepergian Neymar

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo ikut bersuara terkait kepergian Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Cristiano Ronaldo mengaku kesal dengan langkah Neymar.

Pada awal bulan ini, Neymar pindah ke PSG. Dia memecahkan rekor transfer termahal di dunia sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun setelah PSG bersedia menebus klausul pelepasannya.

Kepergian Neymar bisa saja menjadi berkah bagi Ronaldo. Pasalnya, dengan tidak ada Neymar, kekuatan Barcelona berkurang sehingga akan memudahkan Real Madrid mendominasi La Liga.

Namun menurut laporan Don Balon, Ronaldo ternyata kecewa dengan kepergian Neymar ke PSG. Ronaldo mengatakan kepada teman-teman dekatnya, dia tidak akan pernah mau mempertimbangkan melakukan apa yang Neymar lakukan.

Ronaldo meyakini kepindahan ke PSG dan main di Ligue 1 merupakan suatu kemunduran. Ronaldo melihat pemain akan dianggap hebat jika bermain di kompetisi kelas atas yang memiliki tim dan pemain-pemain tangguh. Sedangkan Ligue 1 tak dianggap Ronaldo sebagai kompetisi kelas satu.

Walau Barcelona dan Real Madrid merupakan musuh abadi, Cristiano Ronaldo dan Neymar berteman baik, terutama dalam 18 bulan terakhir. Sebagai teman, Cristiano Ronaldo sedih karena Neymar meninggalkan Barcelona menuju PSG.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer