Sukses


Akun Media Diretas, Romelu Lukaku Ejek Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, mengejek Cristiano Ronaldo dengan menyebut Lionel Messi lebih baik. Namun, sikap Lukaku itu diduga akibat ulah sejumlah pihak yang tidak bertanggung jawab.

Cristiano Ronaldo mendapat hukuman larangan bermain sebanyak lima pertandingan karena karena kartu merah dan mendorong wasit Ricardo De Burgos, ketika Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol 2017, di Stadion Camp Nou, 13 Agustus 2017.

Real Madrid melakukan upaya banding kepada RFEF dan juga CAS, tetapi mendapat penolakan. Cristiano Ronaldo pun kecewa dan menumpahkan keluh kesahnya melalui Instagram, Selasa (22/8/2017).

Cristiano Ronaldo mengaku tidak mendapat ketidakadilan dan berterima kasih kepada para suporter atas dukungan selama ini. Sang pemain berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik.

Berbagai pihak merespons unggahan Cristiano Ronaldo, yang salah satunya datang dari Romelu Lukaku. Penyerang Belgia itu menulis kalimat dengan nada sindiran di kolom komentar.

Komentar Romelu Lukaku dalam unggahan yang dilakukan Cristiano Ronaldo. (doc. Marca)

"Messi lebih baik, teman" tulis Romelu Lukaku di akun Instagram Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo belum menanggapi soal komentar Romelu Lukaku hingga berita ini dimuat. Namun, media-media Eropa menduga akun Instagram Lukaku diretas oleh sejumlah oknum.

Sang peretas juga mengunggah beberapa foto yang mempromosikan sejumlah pihak dan foto lawas Romelu Lukaku ketika masih di Everton. Namun, saat ini akun Instagram Lukaku telah kembali normal setelah semua gambar itu dihapus.

Sumber: Marca, Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer