Sukses


Zinedine Zidane Puji Penampilan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan Cristiano Ronaldo yang menjadi inspirasi kemenangan Real Madrid atas Fiorentina pada laga Trofi Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo mencatatkan satu assist dan satu gol untuk Real Madrid dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1. Pada laga tersebut, Zidane memainkan Ronaldo sepanjang pertandingan.

“Itulah yang mampu dilakukan seorang Cristiano Ronaldo, kami bahagia dia menjadi bagian dari Real Madrid. Kami menunjukkan penampilan yang disiplin dan memulai laga dengan apik,” ujar Zidane.

“Saya senang karena stadion dipadati suporter dan itulah adalah hal yang penting bagi kami. Kami meraih apa yang sudah ditargetkan dan trofi ini tetap bersama kami.”

“Saya senang karena beberapa pemain yang jarang mendapat kesempatan bisa tampil pada laga tadi. Ceballos, Marcos, Borja dan Cristiano bisa bermain. Sekarang kita akan kembali beristirahat dan fokus ke La Liga,” ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Cristiano Ronaldo masih harus absen dalam empat laga yang dijalani Real Madrid di kompetisi domestik. Hukuman tersebut diakibatkan sikap Ronaldo yang mendorong pengadil lapangan dalam laga Supercopa de Espana menghadapi Barcelona.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer