Sukses


Gerard Pique Tak Khawatir soal Situasi Lionel Messi di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku tidak khawatir meski Lionel Messi belum memperpanjang kontrak hingga saat ini. Pique optimistis rekannya itu akan tetap bertahan karena sangat mencintai El Barca.

Lionel Messi masih terikat kontrak di Barcelona hingga Juni 2018. Namun, pihak manajemen tidak kunjung memperpanjang kesepakatan penyerang 30 tahun tersebut.

Padahal sebelumnya, manajemen Barcelona telah mengumumkan sepakat memperbarui kontrak Lionel Messi. Situasi itu memunculkan spekulasi jika sang pemain akan hijrah dari Catalan.

"Saya tidak khawatir Messi belum memperpanjang kontrak. Saya tahu dia dan bagaimana sifatnya. Saya tahu Messi mencintai Barcelona lebih dari siapa pun," kata Pique.

Media-media Spanyol memberitakan suasana ruang ganti Barcelona sedang tidak kondusif selepas hengkangnya Neymar. Para pemain dan suporter tim Catalan kabarnya menjadikan jajaran manajemen sebagai kambing hitam.

Isu pemberontakan pun muncul untuk menuntut para petinggi klub mundur dari jabatannya. Lionel Messi diberitakan sebagai aktor yang memimpin aksi tersebut. Namun, Gerard Pique dengan tegas membantah spekulasi negatif timnya.

"Kami tidak marah dengan jajaran manajemen. Ketika anggapan itu muncul, kami sedang dalam sebuah pesta dan tidak mengetahuinya. Saya mengerti para penggemar sedih Neymar pergi. Namun, mereka juga harus mengerti jika Neymar adalah teman dan rekan kami selama bertahun-tahun," ujar Pique.

Lionel Messi dan kawan-kawan akan bersua Deportivo Alaves pada pertandingan pekan kedua La Liga, di Stadion Mendizorrotza, Sabtu (26/8/2017). Barcelona wajib meraih kemenangan untuk menjaga asa meraih gelar.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer