Sukses


VIDEO: Paulinho Siap Menjawab Kritik dengan Performa di Barcelona

Bola.com, Jakarta Bola.com, Barcelona - Gelandang anyar Barcelona, Paulinho, bertekad menjawab kritikan yang ditujukan kepadanya dengan penampilan terbaik bersama Barcelona.

Paulinho ditebus Barcelona dari Guangzhou Evergrande dengan nilai transfer 40 juta euro (Rp 629 miliar) pada 14 Agustus 2017. Eks penggawa Tottenham Hotspur itu meneken kontrak berdurasi empat musim.

Langkah kontroversial Barcelona pun menuai berbagai kritikan. Publik menganggap jumlah dana yang dikeluarkan pihak klub terlalu tinggi untuk Paulinho yang telah berusia 29 tahun.Paulinho juga dicap sebagai rekrutan gagal ketika membela Tottenham Hotspur pada 2013-2015. Meski berbekal sejumlah catatan buruk, Paulinho mengaku tidak peduli dengan stigma negatif publik.

Saya akan melakukan segalanya ketika berada di lapangan. Jadi saya akan mengubah pandangan orang-orang. Cara terbaik untuk merespons para pengkritik adalah lewat performa di lapangan," kata Paulinho.

"Saya akan membantu rekan-rekan untuk meraih berbagai kemenangan. Saya sudah sangat dewasa dan tidak peduli dengan kritikan. Saya hanya ingin membantu Barcelona meraih berbagai gelar," tutur Paulinho.

Paulinho menjadi rekrutan keempat Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, manajemen klub telah mendatangkan Nelson Semedo dari Benfica, Gerard Deulofeu (Everton), dan Marlon (Fluminense).

Video Populer

Foto Populer