Sukses


Real Madrid Krisis Pemain Bertahan

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengalami krisis pemain bertahan akibat cedera dan sanksi pemain jelang laga melawan Valencia di Santiago Bernabeu. Hal tersebut membuat Zinedine Zidane harus mencari strategi alternatif guna membuat Los Blancos tetap kompetitif.

Bek utama Real Madrid, Sergio Ramos, dipastikan absen ketika Real Madrid menghadapi Valencia. Kapten Los Blancos tersebut mengalami hukuman larangan bertanding akibat dua kartu kuning pada laga melawan Deportivo La Coruna pada pekan pertama La Liga.

Sejatinya, Zidane akan mengandalkan Raphael Varane sebagai deputi dari Sergio Ramos. Namun, bek asal Prancis tersebut tidak hadir dalam sesi latihan terakhir karena mengalami cedera pangkal paha.

Satu bek tengah lainnya, Jesus Vallejo, juga masih menjalani pemulihan cedera paha. Hal tersebut membuat Zidane mencari alternatif untuk duet Nacho Fernandez di jantung pertahanan Real Madrid.

Sejauh ini, perubahan yang paling mungkin diterapkan Zidane adalah memainkan Casemiro sebagai bek tengah. Kondisi tersebut membuat Zidane akan menunjuk satu gelandang untuk menemani Luka Modric dan Toni Kroos.

Untungnya, Mateo Kovacic dikabarkan sudah siap tampil setelah pulih dari cedera ringan yang ia alami. Pemain asal Kroasia tersebut berpeluang menjadi pengatur irama permainan Real Madrid bersama Luka Modric.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer