Sukses


Punya Mayoral, Zidane Tak Butuh Striker Anyar untuk Real Madrid

- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan kalau ia tidak menginginkan penyerang anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Zidane merasa kalau Los Blancos sudah memiliki penyerang-penyerang yang andal.

Zidane sepertinya ingin mempertahankan "The Winning Team" musim ini. Seperti diketahui, dengan skuat yang ada sekarang, Real Madrid sukses rebut dua gelar pada musim lalu.

Real Madrid menambah gelar pada awal musim 2017-18. Los Blancos meraih gelar Piala Super Eropa setelah menundukkan Manchester United dan Piala Super Spanyol dengan menaklukkan Barcelona.

"Saya tak menginginkan striker baru. Soalnya, saya andalkan Mayoral. Saya akan memberinya kesempatan sepanjang tahun karena dia bisa bantu kami saat dibutuhkan," ujarnya seperti dikutip Marca.

Zidane mengatakan, musim ini bakal menjadi ajang bagi Mayoral untuk belajar di Real Madrid. Dia ingin pemain ini bisa secepatnya matang.

"Bagi dia, ini tahun untuk belajar dan siap saat dia punya kesempatan untuk bermain," ujar Zidane.

Zidane juga berkomentar soal duel melawan Valencia malam nanti di Mestalla. Pada laga ini, Real Madrid tak akan diperkuat Raphael Varane yang cedera.

"Varane sebenarnya ingin bermain, tapi dia masih cedera. Saya tak akan mengambil resiko soal dia, meski misalnya tak ada Sergio Ramos atau Jesus Vallejo," ujar Zidane.

"Kesehatan pemain sepak bola lebih penting buat saya."

Meski Real Madrid sedang menuai sukses musim ini, Zidane pantang puas. Ini juga yang diharapkannya bisa dirasakan pemain Madrid, agar jangan cepat puas dengan sukses.

"Saat menang sekali, itu bukan berarti laga berikutnya bisa dimenangkan dengan mudah," ucapnya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer