Sukses


Ernesto Valverde Akui Barcelona Kesulitan Ladeni Alaves

- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan kalau Blaugrana mengalami kesulitan dalam meraih kemenangan atas Deportivo Alaves. Pada laga terebut, Barcelona menundukkan Alaves dengan skor 2-0.

"Pertandingan berjalan sulit buat kami sebab kami butuh kesabaran ekstra," ujar Valverde seperti dilansir dari Football Espana.

Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona pada laga melawan Alaves. Pemain asal Argentina tersebut memborong dua gol yang dicetak Barcelona pada laga tersebut.

Barcelona bisa saja menang 3-0, tetapi penalti yang didapat pada awal pertandingan gagal dieksekusi Messi.

Messi menebus kesalahannya lewat gol yang memanfaatkan umpan Jordi Alba dari sisi kiri. Gol kedua Messi tercipta setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang Alaves.

"Mungkin terlihat kami punya peluang, tapi pertandingan benar-benar sulit buat kami. Ini adalah soal kedewasaan dan terus menekan. Dengan gol, ini jadi lebih mudah," kata Valverde.

"Permainan kami membuat Messi tampil dan kami punya pemain yang bisa bermain melebar. Kami tahu, Messi suka mencari ruang kosong," ujar pelatih Barcelona tersebut.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer