Sukses


Arti Senyum ZInedine Zidane untuk Karim Benzema

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak mempermasalahkan performa buruk Karim Benzema ketika Real Madrid bermain 2-2 kontra Valencia pada laga pekan kedua La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (27/8/2017) atau Senin (28/8/2017) dini hari WIB.

"Saya menanggapi performa Benzema dengan senyuman. Saya akan mengatakan kepada Benzema untuk terus berusaha. Benzema tidak mencetak gol. Namun, dia telah banyak bekerja kejeras. Anda tidak bisa menyalahkan pemain yang kehilangan banyak peluang," kata Zidane.

Sang entrenador mengakui beberapa peluang yang terbuang membuatnya kecewa. Pada sisi lain, ia memberi apresiasi terhadap anak asuhnya yang memiliki spirit untuk mencetak gol. "Saya tidak senang dengan hasil yang didapat karena telah bermain sangat bagus. Kami layak mendapatkan hasil yang lebih bagus. Namun, Anda tidak bisa selalu meraih kemenangan. Saya sangat bangga dengan para pemain dan itu yang terpenting," ujar Zidane.

Real Madrid tampil dengan mayoritas pemain terbaiknya dalam laga tersebut. Mereka hanya kehilangan Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo karena hukuman akumulasi kartu, serta Raphael Varane yang masih menderita cedera.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid hanya bisa mencetak dua gol melalui Marco Asensio pada menit ke-10 dan 83'. Valencia membalas lewat kreasi Carlos Soler (18') dan Geoffrey Kondogbia (77').

Real Madrid sejatinya memiliki empat peluang emas melalui Karim Benzema. Sayangnya, penyerang Prancis yang bermain penuh dalam laga itu gagal memanfaatkan berbagai kesempatan menjadi gol.

Hasil satu poin tersebut membuat Real Madrid berada di urutan kelima klasemen sementara La Liga 2017-2018 dengan empat poin. Mereka terpaut dua angka dari Barcelona dan Real Sociedad, yang menghuni peringkat kedua dan pertama.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer