Sukses


Makan Malam Romantis ala Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Bola.com, Madrid - Sergio Ramos dan sang kekasih, Pilar Rubio menunjukkan sisi romantisme di antara mereka. Sepasang kekasih tersebut merayakan hari jadi kisah asmara mereka dengan makan malam bernuansa 'syahdu'.

Pilar Rubio, melalui akun Instagram, mengunggah foto dirinya dengan Sergio Ramos sedang duduk di sebuah restoran yang bernuansa romantis. Sejoli ini tampil menawan, dengan Pilar Rubio sukses menarik atensi netizen dengan gaun berwarna hitam dengan pola 'V neck' rendah.

Sergio Ramos dan Pilar Rubio berada di tempat tersebut dalam rangka merayakan lima tahun jalinan asmara. Saat ini, Ramos dan Pilar Rubio dikaruniai dua anak. Bagi Pilar Rubio, Ramos berhasil membuat dirinya terkesan dan gembira.

"Dan sepanjang hidupku kau akan terus membuatku takjub dan membuatku tersenyum, karena setiap kali aku melihatmu. Aku sangat mencintaimu. Terima kasih atas 5 tahun yang indah ini dan semua kegembiraan yang akan datang. Selamat hari jadi kita, cintaku @sergioramos," tulis Pilar Rubio.

Mereka merayakan ultah hubungan asmara dengan makan bersama di sebuah restoran. Pasangan ini terlihat bahagia dengan senyuman di wajah mereka. Ramos tampil dengan kemeja putih sementara Rubio mengenakan pakaian berwarna hitam.

Ramos dan Rubio memulai hubungan cinta kasih sejak tahun 2012. Lima tahun memadu kasih, mereka telah memiliki dua orang putra yang diberi nama Sergio Ramos Rubio dan Marco Ramos Rubio.

Beberapa waktu lalu, wanita berumur 39 tahun tersebut juga mengunggah foto Sergio Ramos kala mendapatkan penghargaan pemain belakang terbaik di Liga Champions musim lalu. ia merasa bangga atas apa yang dicapai Ramos.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer