Sukses


Barcelona Belum Berhenti Incar Pemain Bintang

Bola.com, Barcelona - Barcelona belum menyelesaikan perburuan dalam bursa transfer pemain musim panas 2017. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan, El Baca akan memaksimalkan sisa waktu yang ada agar bisa mendapatkan pemain bintang lagi.

Valverde mengaku belum puas walau sudah berhasil mendapatkan penyerang Ousmane Dembele. Valverde mengharapkan tambahan pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus nanti.

Pekan lalu Barcelona berhasil merekrut Dembele dari Borussia Dortmund. Barcelona menebus Dembele dengan nilai 96,8 juta pound. Dembele pun jadi pesepak bola termahal kedua di dunia.

Dembele merupakan rekrutan keempat Barcelona pada bursa transfer musim panas ini setelah Gerard Deulofeu, Nelson Semedo, dan Paulinho. Walau sudah mengeluarkan dana sangat besar, Valverde menilai skuat Barcelona saat ini masih belum sempurna dan butuh tambahan pemain lagi.

"Kami berharap dapat memiliki skuat lebih kompetitif setelah bursa transfer ditutup. Saya akan bekerja dengan pemain-pemain yang kami miliki tapi kami ingin memiliki tim lebih baik dan kami terbuka terhadap kemungkinan," ujar Valverde, seperti dirilis Sportsmole.

Konon, pemain yang masih diincar Barcelona adalah gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho. Blaugrana sudah mengajukan tawaran empat kali untuk Coutinho, tapi selalu ditolak Liverpool.

Selain gelandang serang, Barcelona juga membutuhkan tambahan satu pemain berposisi bek tengah. Valverde menyebut area pertahanan Barcelona dirasa masih cukup lemah.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer