Sukses


Komentar Ousmane Dembele saat Dibandingkan dengan Neymar

Bola.com, Barcelona - Ousmane Dembele kaget ketika mendapat pertanyaan yang membandingkan dirinya dengan Neymar. Sontak, Ousmane Dembele mengaku belum layak disejajarkan dengan penggawa Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Ousmane Dembele menjadi pemain baru Barcelona. El Barca harus membayar 105 juta euro agar bisa mendapatkan Dembele dari Borussia Dortmund. Publik menilai, Dembele adalah pengganti Neymar di Barcelona.

Dembele menolak dibandingkan dengan Neymar. "Neymar adalah satu di antara yang terbaik di dunia. Dia pemain luar biasa, sementara saya baru saja menjalani musim kedua sebagai profesional, saya berharap berkembang dan lebih baik," ujar Dembele, seperti dilansir Marca.

Kepindahan Dembele ke Barcelona tidak berjalan mulus. Dembele sempat mogok latihan bersama Dortmund karena kukuh ingin pindah ke Barcelona. Para pemain senior Dortmund memrotes tindakan Dembele. Mereka menganggap gelandang 20 tahun tersebut telah merusak internal Dortmund.

Akhirnya, ia hengkang ke Barcelona dengan embel-embel memecahkan rekor sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Barcelona. "Saya tidak peduli dengan harga. Satu hal yang saya pikirkan adalah bermain sepak bola di sini," tegas Ousmane Dembele.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer