Sukses


Marco Asensio Punya Kans Raih Ballon d'Or

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, menilai Marco Asensio memiliki teknik olah bola mumpuni dan berpeluang meraih Ballon d'Or. Namun, Vazquez menganggap masih terlalu dini bagi rekannya untuk memenangi penghargaan tersebut.

Marco Asensio menunjukkan penampilan impresif pada awal musim 2017-2018. Penyerang 21 tahun itu telah mengemas empat gol dari lima laga di berbagai kompetisi.

Performa apik Marco Asensio mengantarkan Real Madrid meraih trofi Piala Super Spanyol 2017, setelah menumbangkan Barcelona dengan agregat skor 5-1. Sejumlah pihak memberikan pujian kepada sang pemain, termasuk Lucas Vazquez.

"Asensio adalah pemain yang luar biasa. Dia berada dalam level permainan yang tinggi dan masih terus berkembang saat ini. Kami berharap bisa banyak menikmati permainan Asensio," kata Vazquez.

"Asensio adalah sosok yang sangat rendah hati dan mengambil segala sesuatunya dengan mudah. Memang terlalu cepat mengatakan soal Ballon d'Or, tetapi menurut saya Asensio bisa mendapatkannya," tutur Vazquez.

Marco Asensio masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Selama berkarier di Real Madrid, dia telah meraih berbagai gelar yang di antaranya dua trofi Piala Super Eropa, serta masing-masing satu Piala Dunia Antarklub, La Liga, dan Liga Champions.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer