Sukses


Umtiti Dukung Keputusan Barcelona Rekrut Dembele

Barcelona - Bek Barcelona, Samuel Umtiti, menilai keputusan klubnya merekrut Ousmane Dembele sudah tepat. Menurut dia, Dembele bisa menjadi pemain penting La Blaugrana. 

Umtiti juga mengatakan pemain berusia 20 tahun itu, akan memberi dampak besar di La Liga. Dengan mahar sebesar 105 juta euro, Barcelona akhirnya berhasil memboyong Dembele dari Borussia Dortmund.

"Saya sangat senang dia bergabung dengan kami. Dia adalah tipe pemain yang kami butuhkan sejak kepergian Neymar," kata Umtiti seperti dilansir ESPN.

"Dia adalah orang yang sangat riang dengan semua hal yang terjadi, sehubungan dengan bakat yang dimilikinya. Itu adalah salah satu kekuatannya dan saya harap dia akan membantu kita untuk memenangkan gelar," tambah Umtiti.

Selain Umtiti, Marc Bartra yang merupakan mantan rekan setim Dembele di Dortmund juga ikut memberikan komentar. Menurut Bartra, Dembele harus diberi waktu untuk menetap.

"Dembele memiliki bakat yang hebat, ini adalah perekrutan yang hebat pula," ujar Bartra.

"Saya tahu ini dari semua yang dia lakukan pada tahun lalu di Dortmund. Dia pemain yang sangat bagus tapi dia butuh kesabaran," ujar bek Barcelona ini.

Dembele menghabiskan musim 2016-2017 bersama Dortmund. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu menghabiskan enam tahun bersama dengan Rennes klub dari Ligue 1. (Nabila Muniva)

Video Populer

Foto Populer