Sukses


Presiden Atletico Madrid Komentari Kondisi Diego Costa

Bola.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, dilansir Football Espana (31/8/2017), mengaku sangat optimistis dapat mendatangkan Diego Costa. Bahkan Cerezo tidak mempermasalahkan bentuk tubuh Costa yang terlihat sedikit membesar.

Selama musim panas 2017, Los Rojiblancos terus berusaha membawa Costa ke Madrid. Namun, tawaran yang mereka ajukan masih ditolak Chelsea meskipun di sisi lain The Blues memang berniat menjual pemain 28 tahun tersebut.

"Apakah saya optimistis saat kedatangannya? Saya selalu optimistis. Kami bergerak maju dengan percaya diri. Namun, jika Chelsea belum menyetujui transfernya, Costa akan tetap menjadi pemain Chelsea," kata Cerezo.

"Pada hari libur hal yang normal untuk mendapatkan sedikit lemak. tapi kita harus mengerti bahwa Costa adalah seorang profesional. Dia tahu bentuk apa dia harus lakukan," tutur Cerezo.

Atletico telah menawarkan 26 juta pounds (Rp 448 miliar) untuk membawa pulang Costa ke Wanda Metropolitano. Namun, Chelsea mematok harga tidak kurang dari 50 juta pounds (Rp 862 miliar) bagi siapa saja yang menginginkan Costa.

Diego Costa adalah salah satu aktor utama ketika Los Rojiblancos menjuarai La liga 2013-2014 dan Copa Del Rey 2012-2013. Selain itu, proses adaptasi yang cepat menjadi salah satu faktor mengapa Atletico ngebet membawa Costa kembali.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer