Sukses


Barcelona Izinkan Luis Suarez Tampil Bersama Timnas Uruguay

Bola.com, Barcelona - Proses pemulihan cedera penyerang Barcelona, Luis Suarez, semakin membaik. El Barca pun memberi izin kepada Suarez untuk tampil bersama timnas Uruguay pada laga kualfikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Mantan pemain Liverpool tersebut dibekap cedera lutut saat Barcelona takluk 0-2 dari Real Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol 2017, di Santiago Bernabeu, 17 Agustus 2018

Akibat cedera itu, Luis Suarez diprediksi harus menepi selama satu bulan. Dia pun melewatkan dua laga yang sudah dijalani Los Cules pada ajang La Liga Spanyol musim ini, yakni kontra Real Betis (skor 2-0) dan Deportivo Alaves (skor 2-0).

Namun ternyata, proses pemulihan cedera Suarez berjalan lebih cepat dari yang diperkirakan. Dia berpeluang tampil saat Uruguay bersua Argentina pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Estadio Centenario, Jumat (1/9/2017) pagi WIB.

"Luis Suarez telah diberi tanda aman pada Kamis (31/8/2017), terkait proses pemulihan cedera pada lutut kanannya. Tim medis Barcelona dan tim medis timnas Uruguay bekerja sama untuk membantu Suarez kembali fit," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

"Suarez bersama timnas Uruguay akan menghadapi Lionel Messi dan Mascherano yang membela timnas Argentina pada kualifikasi Piala Dunia 2018."

Pulihnya Luis Suarez membawa angin segar buat Barcelona. Sebab, sejak penyerang 30 tahun tersebut dibekap cedera, Blaugrana kesulitan meraih kemenangan dengan skor besar.

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer