Sukses


Gagal Rekrut Coutinho, Barcelona Komentari Masa Depan Messi

Bola.com, Barcelona - Direktur Barcelona, Albert Soler, menegaskan, masa depan Lionel Messi akan tetap menjadi prioritas utama La Blaugrana. Pernyataan ini diungkapkan Soler ketika menggelar jumpa pers setelah Barcelona gagal merekrut Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas 2017. 

Barcelona sempat mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Lionel Messi terkait proses perpanjangan kontrak. Namun, hingga saat ini, peresmian hal tersebut urung terlaksana karena belum ada acara penandatanganan.

Hal ini sempat memunculkan spekulasi, Lionel Messi masih mempertimbangkan masa depannya di Camp Nou. Sebelum mencapai kesepakatan, Lionel Messi kontraknya akan habis pada 30 Juni 2018. Kabarnya, Barcelona memberikan kontrak baru berdurasi empat musim. 

"Ketika klub mengatakan ada kesepakatan, itu artinya telah divalidasi kedua belah pihak. Satu-satunya hal yang belum terjadi adalah validasi resmi mengenai perpanjangan kontrak ini. Proses penandatanganan hanya soal protokol," kata Soler. 

"Jadi, saya ulangi, tidak ada masalah. Ini akan segera terjadi, dan hanya tergantung kepada jadwal kami. Saya ingin memberikan pesan kepada suporter Barcelona. Anda harus lebih sabar," ia menambahkan. 

Lionel Messi merupakan pemain tersukes sepanjang sejarah Barcelona. Dia telah mengemas 511 gol dan 231 assist dari 588 pertandingan di berbagai kompetisi, serta menjuarai empat trofi Liga Champions, delapan La Liga, hingga empat Copa Del Rey.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer