Sukses


Sergio Ramos Ungkap Kunci Kemenangan Besar Spanyol

Bola.com, Vaduz - Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos menjadi bagian dari kemenangan 8-0 atas Liechtenstein pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Rheinpark, Selasa (6/9/2017). Sergio Ramos menilai sinergi antara pemain dalam berbagai usia merupakan satu di antara kunci performa impresif La Furia Roja. 

"Melawan Liechtenstein adalah pertandingan yang sulit. Namun, kami mampu beradaptasi dengan permainan lawan. Pada akhirnya kami meraih kemenangan dan semakin dekat dengan Piala Dunia 2018," kata Ramos.

"Kami memiliki tim yang sangat bertalenta. Pemain muda dan tua sangat serasi, dan kami mampu menyelaraskan mereka. Kami kembali merasa percaya diri dan antusias. Kami mengambil langkah yang tepat," imbuh Ramos.

Spanyol menurunkan kekuatan terbaik ketika melawat ke markas Liechtenstein. Tim Matador menggelontorkan delapan gol melalui Sergio Ramos pada menit ketiga, Alvaro Morata (15', 54'), Isco (16'), David Silva (39'), Iago Aspas (51', 63') dan gol bunuh diri Maximilian Goppel (89').

Menurut statistik UEFA, Spanyol tampil mendominasi dengan penguasaan bola sebesar 72 persen berbanding 28 yang diklaim Liechtenstein sepanjang pertandingan. La Roja membukukan total 29 peluang dan 15 yang mengarah ke gawang. Kubu tuan rumah hanya menciptakan satu kesempatan.

Hasil positif membuat Sergio Ramos dkk mendulang 22 poin dan semakin nyaman menghuni peringkat pertama di klasemen sementara. Mereka unggul tiga angka atas Italia yang menduduki urutan kedua.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer