Sukses


Presiden Real Madrid Ingin Datangkan Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku yakin bisa menggaet Lionel Messi. Namun, rencana tersebut bukan sekarang, melainkan andai nama Lionel Messi sudah terkenal pada era kepemimpinan pertamanya di Real Madrid.

FourFourTwo merilis, Kamis (7/9/2017), Perez bakal melakukan segala cara agar Messi menjadi bagian dari keluarga besar Real Madrid. Semua itu bisa terjadi jika kepemimpinan periode pertama Perez di Real Madrid bersamaan dengan munculnya nama Sang Messiah.

Andai muncul pada era awal 2000-an, Perez menilai penggawa Barcelona itu adalah sosok yang dapat membawa perubahan positif kepada tim. Sayang, sosok Messi baru 'nongol' pada tahun 2004.

Lionel Messi merupakan produk akademi La Masia milik Barcelona dan dipromosikan ke skuat senior pada musim 2004-2005. Sang pemain langsung menjadi andalan dan telah mengemas 513 gol dan 231 assist dari 589 laga di berbagai ajang.

Performa menawan Lionel Messi mengantarkan tim meraih berbagai gelar, antara lain empat trofi Liga Champions, delapan La Liga, hingga lima Copa Del Rey. Berbagai catatan gemilang itu membuat berbagai klub ingin mendatangkan Messi, termasuk Real Madrid.

"Saya tentu akan mengejar Messi jika ada pada periode pertama ketika saya menjadi Presiden Real Madrid. Messi adalah jenis pemain yang memiliki kemiripan gaya bermain dengan Zinedine Zidane," kata Perez.

"Saya bisa mendatangkan Messi pada periode pertama ketika menjabat Presiden. Namun, sekarang Messi adalah pemain Barcelona. Dia sudah berada di sana sejak kecil. Membajak Messi adalah langkah yang sangat sulit," tutur Perez.

Florentino Perez menjabat Presiden Real Madrid selama dua periode, yakni ketika 2000-2006, dan berlanjut pada 2009 hingga saat ini.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer