Sukses


Ingin ke Real Madrid, David de Gea Minta Bantuan Sergio Ramos

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David De Gea, dikabarkan Mundo Deportivo pada Jumat (9/9/2017), meminta Sergio Ramos membujuk Real Madrid untuk merekrutnya.

De Gea telah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, De Gea hampir pindah ke Santiago Bernabeu apabila tidak terganjal masalah pada bursa transfer musim panas 2015.

Meski memperpanjang kontrak dengan Manchester United, De Gea masih memendam keinginan pindah ke Real Madrid. Hal itu karena kiper timnas Spanyol tersebut bermimpi mengenakan seragam Los Blancos.

Guna mewujudkan mimpinya tersebut, De Gea diberitakan meminta bantuan kepada Sergio Ramos. Sang kiper ingin Ramos membujuk pelatih Zinedine Zidane untuk merekrutnya.

Menurut Mundo Deportivo, De Gea membicarakan hal tersebut kepada Ramos saat keduanya memperkuat timnas Spanyol. Apabila berhasil, Real Madrid ditengarai akan berusaha menebus kiper 26 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2018.

Manchester United pun ditengarai tidak keberatan untuk melepas De Gea. Pasalnya, The Red Devils berniat merekrut kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Apabila pindah ke Real Madrid, De Gea akan kembali ke Kota Madrid. Sebelum bergabung Manchester United, dia membela Atletico Madrid.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer