Sukses


Ungkapan Kecewa Zinedine Zidane terhadap Performa Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku kecewa dan frustasi terhadap permainan Los Blancos. Menurut Zidane, Real Madrid gagal menemukan jalan bagaimana mengembangkan permainan.

Real Madrid tak sanggup menaklukkan Levante, pada jornada 3 La Liga 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (9/9/2017). Pertandingan berakhir imbang dengan masing-masing tim mencetak satu gol.

Levante membuka skor pada menit ke-12 melalui Ivi. Real Madrid mencetak gol penyeimbang pada menit ke-36. Hasil tersebut membuat Real Madrid gagal memanfaatkan peluang menjadi pemuncak klasemen sementara.

"Saya kecewa dan frustasi. Kami tak senang dengan pertandingan tersebut, terutama penampilan pada babak pertama. Tim berhasil mengembangkan permainan pada babak kedua, tapi kami mencetak gol kemenangan," sebut Zidane, di Marca.

Zidane menyesali dua angka yang hilang. Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut mengaku akan melakukan banyak hal agar timnya bisa tampil sempurna pada laga berikutnya. "Kami harus segera menemukan jalan agar mendapatkan nilai maksimal lagi," tegasnya.

Secara khusus, Zidane mengungkapkan dirinya heran dengan kondisi yang diperlihatkan anak asuhnya saat tertinggal lebih dulu. "Kondisi tersebut bukan yang pertama. Kami harus bermain lebih baik, tapi justru kehilangan kontrol," sebut sang entrenador.

Tak bisa mengendalikan emosi juga yang membuat Real Madrid mengakhiri laga dengan 10 pemain. Hal itu terjadi setelah bek kiri Los Blancos, Marcelo, mendapat kartu merah pada menit ke-89.

Kartu merah tersebut membuat Real Madrid memiliki catatan buruk. Les Merengues sudah menerima tiga kartu 'haram' tersebut, artinya, berselisih satu koleksi dari perolehan sepanjang musim lalu.

Sumber: Real Madrid, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer