Sukses


Penyesalan 3 Penggawa Real Madrid usai Laga Versus Levante

Bola.com, Madrid - Real Madrid gagal menggapai angka maksimal setelah bermain imbang kontra Levante, pada jornada 3 La Liga 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017). Gol Lucas Vazquez pada menit ke-36 menjadi penyeimbang setelah jala Real Madrid kebobolan aksi Ivi (12').

Real Madrid semakin menderita setelah dua pemain terpaksa keluar lapangan dengan kondisi berbeda. Penyerang Karim Benzema hanya bermain 24 menit sebelum digantikan Gareth Bale.

Bomber asal Prancis tersebut mendapat cedera hamstring, dan diprediksi absen sampai tiga pekan ke depan. Pada pengujung pertandingan, tepatnya menit ke-89, Marcelo membuat pelanggaran yang membuatnya menerima kartu merah.

Imbas hasil tak maksimal tersebut membuat Real Madrid gagal berada di puncak klasemen sementara La Liga. Koleksi Real Madrid berada di angka 5 dari tiga partai. Pelatih El Real, Zinedine Zidane sudah mengungkapkan frustasi dan kecewa dengan permainan anak asuhnya.

Saksikan pertandingan-pertandingan Real Madrid di pentas La Liga secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Giliran beberapa penggawa Real Madrid berkomentar terkait hasil seri tersebut. Berikut ini komentar 3 penggawa Los Blancos yang bernada kecewa:

2 dari 4 halaman

Lucas Vazquez

"Dua hasil seri beruntun bukan tujuan kami, dan tentu saja sesuatu yang tak kami inginkan. Kami harus belajar dari kesalahan secara tim dan melihat ke depan. Kami seperti kelelahan guna mencari peluang dan tak bisa menemukan cara yang cukup untuk mencetak peluang.

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Levante bermain sangat baik, terutama koordinasi setiap lini, yang membuat kami kesulitan. Beberapa pihak menilai kami gagal karena tak ada Cristiano Ronaldo. Mungkin saja hal itu benar, karena CR7 bisa menjadi pemain yang beroperasi di area target man. Sayang, ia sedang menjalani hukuman,"

3 dari 4 halaman

Marcos Llorente

"Gol Levante membuat kami tersadar dan bangun agar membuat sesuatu. Lini belakan Levante sangat ketat, dan itu membuat kami kesulitan. Tapi kami bisa mencetak peluang, meski gagal memanfaatkan itu menjadi gol. Benar, kami kurang bagus dalam penyelesaian akhir.

Kami sadar musuh membuat permainan menjadi sangat sulit. Kami harus bekerja keras menemukan kesalahan, dan tak mengulangi lagi. Latihan lebih berat adalah solusi terbaik, dan konsentrasi kami sudah berpindah ke laga berikutnya,"

4 dari 4 halaman

Theo Hernandez

"Saya senang dengan pengalamanku sebagai bagian dari starter. Namun, semua itu tak sebanding dengan kekecewaan gagal menang. Kami sudah bekerja keras guna mendapatkan tiga poin, dan itu sudah kami perlihatkan sepanjang pertandingan.

Sekarang, kami akan melakukan evaluasi agar tak terjadi lagi pada partai berikutnya, yakni di Liga Champions. Saya yakin kami akan berubah, dan mendapatkan hasil terbaik,"

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer