Sukses


Reaksi Valverde saat Barcelona Berada di Atas Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, puas mengungguli Real Madrid di klasemen sementara La Liga 2017-2018. Namun, Valverde meminta skuat asuhannya tidak lengah.

Barcelona menekuk Espanyol dengan skor 5-0 pada laga pekan ketiga La Liga 2017-2018 di Stadion Camp Nou, Sabtu (9/9/2017). Kemenangan tersebut membuat Blaugrana memuncaki klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

Raihan nilai Barcelona mengungguli rival abadi mereka, Real Madrid. Saat ini, Los Blancos tertahan di peringkat 6 klasemen sementara dengan raihan lima poin.

Keunggulan atas Real Madrid membuat Valverde senang. Menurut pelatih berusia 53 tahun tersebut, berada di posisi lebih atas terasa lebih menyenangkan.

"Kami baru berada pada awal musim dan jarak tidak terasa signifikan. Namun, menurut saya berada di depan lebih baik daripada tertinggal. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun, saya puas berada di posisi yang lebih unggul (dibandingkan Real Madrid," ucap Valverde.

Setelah mengatasi Espanyol, Barcelona akan menjamu lawan berat, Juventus, di Stadion Camp Nou pada laga Grup D Liga Champions 2017-2018.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer