Sukses


Klasemen La Liga: Barcelona di Puncak, Real Madrid di Posisi Ke-7

Bola.com, Jakarta - Barcelona berada di posisi puncak klasemen sementara La Liga 2017-2018. Area teratas Barcelona tak sendiri, karena mereka mendapat tekanan dari Real Sociedad.

Nama klub terakhir meraih hasil sempurna seperti Barcelona, yakni kemenangan ke-3 dalam perjalanan awal musim ini. Real Sociedad menekuk tuan rumah Deportivo La Coruna, dengan skor 4-2, Minggu (10/9/2017).

Hasil tersebut membuat poin Real Sociedad sama dengan Barcelona, yakni 9. Kedua tim hanya berbeda selisih gol; Barcelona lebih 9 gol, sedangkan Real Sociedad memiliki margin 6 gol.

Tim lain yang mengejutkan adalah Athletic Bilbao. Mereka berhasil merangsek ke peringkat empat setelah menekuk Girona dengan skor 2-0. Raihan maksimal membuat mereka menyalip Real Madrid, Atletico Madrid dan Leganes.

Sementara Real Madrid masih berjibaku di luar empat besar pada jornada-jornada awal musim ini. Hasil dua kali imbang, yakni kontra Valencia dan Levante, membuat skuat arahan Zinedine Zidane tersebut terpaku di koleksi angka 5.

Kondisi tersebut membuat Real Madrid tertinggal dari rival abadi, Barcelona. Berikut ini klasemen sementara La Liga 2017-2018:

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara La Liga

Berikut ini klasemen sementara La Liga 2017-2018 sampai Senin (11/9/2017): 

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer