Kritik Lewandowski, Petinggi Bayern Munchen Bawa Nama Real Madrid

Oleh Tyo Harsono pada 12 Sep 2017, 14:06 WIB
robert lewandowski

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan impian Robert Lewandowski adalah bergabung dengan Real Madrid. Ungkapan Rummenigge ini merupakan "jawaban" atas kritikan Lewandowski.

"Lewandowski mengeluhkan tur Asia kami pada pramusim. Seharusnya, dia mengingat jika klub impiannya, Real Madrid, menghabiskan 24 hari pada musim panas di udara yang dua kali lebih parah dibandingkan kami," ujar Rummenigge kepada Bild.

"Akan tetapi, dia tidak memiliki kekuatan untuk pindah. Lewandowski memiliki kontrak hingga 2021. Dalam kontrak tersebut, tidak tertulis klausul pelepasan," lanjutnya.

Ucapan Rummenigge itu terkait komentar Lewandowski beberapa waktu lalu. Penyerang asal Polandia tersebut mengkritik beberapa kebijakan Bayern Munchen.

Hal tersebut membuat situasi Lewandowski di Bayern Munchen memanas. Sebelumnya, Rummenigge mengecam sikap penyerang 29 tahun itu karena dianggap merendahkan rekan-rekan satu timnya.

Selain itu, legenda Bayern Munchen, Stefan Effenberg, juga turut mengomentari hal tersebut. Effenberg pun menyarankan Lewandowski untuk hengkang ke PSG atau Barcelona.

Kondisi Lewandowski di Bayern Munchen dikabarkan membuat Real Madrid kembali berniat merekrutnya. Pasalnya, Los Blancos sempat ingin mendatangkan Lewandowski beberapa waktu lalu.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini