Kemolekan Barcelona di Jersey Anyar Lionel Messi dkk

Oleh Ary Wibowo pada 12 Sep 2017, 17:34 WIB
Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona, melalui situs resminya, Selasa (12/9/2017), merilis jersey tandang anyar yang akan dikenakan Lionel Messi dan kawan-kawan pada musim 2017-2018.

Kali ini, jersey tandang ketiga Barcelona didominasi warna merah marun. Sementara itu, pada bagian utama jersey terdapat corak mozaik yang terinspirasi dari arsitektur bangunan-bangunan di Barcelona.

Perbedaan mencolok lainnya adalah penggunaan warna oranye terang untuk lambang sponsor Nike serta nama dan nomor punggung pemain. Adapun celana dan kaus kaki menggunakan warna sama dengan atasannya.

Ingin melihat aksi Barcelona mengenakan kostum tandang baru di pentas La Liga?. Sahabat Bola.com bisa menggunakan layanan Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

"Sebagai pemain Anda selalu ingin melangkah ke dalam lapangan dan merasa percaya diri saat bertanding. Saya sangat bangga mengenakan jersey ini, terinspirasi dari kota dan kebudayaan kami," kata pemain Barcelona, Sergi Roberto.

Jersey ini akan dikenakan pertama kali saat Barcelona bertandang ke Estadio Jose Alvalade, markas Sporting CP, di ajang Liga Champions, 28 September mendatang.

Sumber: Barcelona

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store