Real Madrid Tidak Tergantung kepada Cristiano Ronaldo, tetapi...

Oleh Tyo Harsono pada 13 Sep 2017, 00:29 WIB
Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak anggapan jika timnya tergantung kepada Cristiano Ronaldo. Namun, Zidane mengaku senang jika Ronaldo dapat bermain.

Real Madrid menjalani periode negatif setelah gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Los Blancos hanya bermain 2-2 kontra Valencia dan ditahan 1-1 oleh Levante pada ajang La Liga Spanyol.

Catatan buruk Real Madrid itu ditengarai akibat absennya Ronaldo. Pasalnya, kapten timnas Portugal tersebut merupakan juru gedor Los Blancos.

Ronaldo absen membela Real Madrid di La Liga karena insiden pada Piala Super Spanyol 2017 kontra Barcelona. Saat itu, pemain 32 tahun tersebut berselisih dengan wasit. Alhasil, dia mendapat hukuman larangan lima pertandingan.

Meski sempat mengaku rindu kehadiran CR7, Zidane menampik jika timnya tidak dapat berbuat banyak tanpa kehadiran sang bintang. Menurut pelatih asal Prancis tersebut, banyak pemain yang dapat menjadi tumpuan Los Blancos dalam membobol gawang lawan.

"Kita tidak dapat berbicara mengenai ketergantungan, tetapi saya selalu ingin Ronaldo bermain. Pemain lain dapat tampil di posisinya, namun Ronaldo memiliki kepemimpinan dan selalu ingin menang," kata Zidane.

"Ronaldo menularkan keinginan itu kepada rekan-rekannya, saya bahagia jika dia dapat bermain. Ronaldo akan tampil besok (di Liga Champions), namun dia tidak dapat bermain pada pertandingan La Liga pada Minggu (17/9/2017). Saya harap laga itu terakhir kalinya Ronaldo absen membela Real Madrid," lanjut pelatih 45 tahun tersebut.

Cristiano Ronaldo menuai sukses berkat kerja keras, komitmen dan kepercayaan diri tinggi. Modal tersebut membuat CR7 memberi penampilan maksimal kala berkostum Real Madrid, sehingga  mampu menggapai beragam sukses, terutama musim lalu, yakni meraih gelar La Liga dan Liga Champions.

Komitmen dan kepercayaan diri yang tinggi tak hanya berdampak pada kesuksesan personal, melainkan juga telah memberikan inspirasi kepada para penggemar dan mitra kerja Real Madrid.

Presiden Direktur PT. Beiersdorf Indonesia mengungkapkan rasa bangganya karena brand NIVEA MEN dapat menjalin kerjasama dengan Real Madrid untuk bersama mengarungi kompetisi bola di Musim 2017-2018 baik La Liga maupun kompetisi Eropa dan Dunia.

Seperti kita ketahui, NIVEA MEN selalu menghadirkan produk perawatan kulit yang sangat efektif dirancang untuk para pria. Sama seperti para pemain Real Madrid, wajah kita terkena paparan sinar matahari, debu, asap kendaraan, minyak berlebih, keringat dan bau badan. Karena itu, penting sekali dalam hal ini NIVEA MEN membantu mengatasi masalah kulit tersebut, sehingga kita menjadi lebih percaya diri dan fokus terhadap impian kita masing-masing.

Tak hanya itu, masih ingat dengan wajah cerah Cristiano Ronaldo kala menerima trofi penghargaan pemain terbaik Eropa 2016?. Yup, wajah CR7 sangat cerah, bersinar dan bersih. Padahal, sebagai pemain yang selalu bekerja keras di lapangan, wajah CR7 terpapar debu, cuaca berbeda-beda dan beberapa hal negatif lain yang bisa merusak kulit wajah, terutama hadirnya jerawat.

Namun, seperti Cristiano Ronaldo, kamu juga bisa melakukan sesuatu yang sama dengan sang megabintang, yakni membersihkan muka dengan Sabun Muka Cair NIVEA MEN. Lini produk terbaru ini memiliki banyak benefit bagi sang pemakai, terutama bagi kamu yang aktif.

Sabun Muka Nivea Men yang pertama adalah jeni OIL ATTACK PLUS BRIGHT. Produk ini cocok bagi pria dengan masalah wajah muda berminyak atau minyak berlebih di wajah. Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih & kotoran

Kamu bisa mendapatkan manfaat seperti Kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak berlebih dan kotoran, kulit wajah bebas dari minyak berlebih sepanjang hari (hingga 8 jam) tanpa membuatnya kering dan Kulit terasa dingin serta segar seketika

Tak hanya itu, Sabum Muka NIVEA MEN memiliki variasi ACNE PROTECT. Produk ini cocok bagi pria dengan masalah wajah berminyak & berjerawat. Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak & bakteri penyebab jerawat. Benefit yang bisa didapat kamu antara lain kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak dan bakteri penyebab jerawat, serta klit wajah bebas dari minyak sepanjang hari (hingga 8 jam) tanpa membuatnya kering

Jenis produk lain adalah Sabun Muka Cair NIVEA MEN MAX BRIGHT. Varian ini sangat cocok bagi kamu dengan masalah wajah kusam & berminyak. Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak dan mencerahkan wajah dari dalam. Kamu bisa merasakan manfaat kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak dan kekusaman serta kulit wajah tampak lebih cerah sepanjang hari dalam sekali cuci muka. Jadi, jika kamu ingin mendapatkan kulit wajah yang segar seperti Cristiano Ronaldo, tiga varian Sabun Cuci Muka NIVEA MEN tersebut menjadi yang paling tepat.

Temukan informasi selengkapnya tentang NIVEA MEN Indonesia menjadi sponsor resmi Real Madrid di www.niveamen.co.id dan ikuti juga akun social media @NIVEAMEN_ID.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini