Zinedine Zidane Sesali Kepergian 2 Penyerang dari Real Madrid

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 13 Sep 2017, 02:43 WIB
Zinedine Zidane (Real Madrid)

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyesal telah membiarkan Alvaro Morata dan Mariano Diaz angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Zidane menganggap timnya sedang mengalami krisis penyerang.

"Mungkin benar kami mengalami krisis penyerang. Sebelumnya, kami memiliki Morata dan Mariano. Namun, saat ini kami hanya memiliki Mayoral. Itu mungkin masalahnya, tetapi tidak mustahil bagi kami mendatangkan penyerang lain," ujar Zidane.

"Saya menginginkan Morata bertahan. Namun, dia ingin pergi agar mendapat menit bermain lebih banyak. Tidak mustahil untuk mendatangkan pemain lain. Namun, saya sangat percaya Mayoral bisa diandalkan. Kami juga memiliki Karim Benzema dan Gareth Bale," tutur Zidane.

Real Madrid tidak mendatangkan satupun penyerang sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Alih-alih mendaratkan bomber anyar, manajemen klub malah melego Alvaro Morata ke Chelsea dan Mariano Diaz untuk Olympique Lyon.

Manajemen Real Madrid pun menerima konsekuensi karena bersikukuh tidak mendaratkan bomber anyar. Saat ini, skuat Zinedine Zidane disebut tengah dilanda krisis penyerang.

Karim Benzema yang biasanya menjadi juru gedor andalan harus absen karena mengalami cedera hamstring. Real Madrid sejatinya masih memiliki satu penyerang lain, yakni Borja Mayoral.

Akan tetapi, publik Real Madrid enggan menaruh harapan tinggi kepada Borja Mayoral, mengingat bomber 20 tahun itu minim pengalaman berlaga di level tertinggi.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

RezaFerdianRezaFerdian

harus bisa mengambil keputusan untuk bursa musim panas nanti

RezaFerdianRezaFerdian

harus dilakukan evaluasi lagi memang mengenai perfoma yang ada

sofyanmaulanasofyanmaulana

lagian sih gegayaan pake ga beli penyerang