Sukses


Isco Teken Kontrak Jangka Panjang di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid, melalui situs resminya, Kamis (14/9/2017), mengonfirmasi telah memperpanjang kontrak Isco selama lima musim di Santiago Bernabeu.

Isco mengalami peningkatan performa dalam dua musim terakhir. Dia menunjukkan kontribusi maksimal dan membantu Real Madrid meraih dua trofi Liga Champions, hingga masing-masing satu gelar La Liga, dan Piala Super Spanyol.

Performa Isco kembali menuai sorotan positif ketika mengantarkan timnas Spanyol menang 3-0 atas Italia (2/9/2017), dan mencukur Liechtenstein delapan gol tanpa balas, tiga hari berselang. Pada dua pertandingan itu, Isco mendulang tiga gol.

Sejumlah catatan positif tersebut membuat Real Madrid tidak ragu memperpanjang masa bakti Isco, yang sebelumnya akan berakhir pada Juni 2018.

"Real Madrid dan Isco setuju untuk melanjutkan kerja sama, yang akan membuat dia tetap berada di klub hingga 30 Juni 2022," tulis pernyataan resmi Real Madrid.

Isco diprediksi akan kembali memperkuat Real Madrid saat bersua Real Sociedad pada laga pekan keempat La Liga, di Stadion Anoeta, Minggu (17/9/2017).

Sumber: Real Madrid, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer