Sukses


Bartomeu: Messi Tak Perlu Tanda Tangan Kontrak di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, mengungkapkan, Lionel Messi tidak perlu menandatangani kontrak baru di Camp Nou. Menurut dia, kesepakatan perpanjangan kontrak sudah terjalin bersama ayah Messi, yang juga berstatus sebagai agen sang pemain.

Masa depan Lionel Messi kembali menjadi perbincangan hangat karena belum ada acara penandatanganan resmi dari Barcelona. La Blaugrana hanya mengumumkan sudah mencapai kesepakatan dengan bintang Argentina tersebut.

"Foto resmi dengan tanda tangannya akan kami lakukan, tidak perlu terburu-buru. Kontraknya ditanda tangani ayahnya, demikian juga untuk yayasan dan hak ciptanya," kata Bartomeu.

"Dia tidak perlu menandatanganinya. Ayahnya sudah melakukan hal itu. Dia sudah bermain dengan kontrak baru. Tidak perlu menguji komitmennya daripada melihat caranya bermain," ia menambahkan.

Awalnya, kontrak Messi akan habis pada 30 Juni 2018. Namun, Barcelona mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain untuk memperpanjang kontrak hingga 2022.

Lionel Messi merupakan pemain tersukes sepanjang sejarah Barcelona. Dia telah mengemas 511 gol dan 231 assist dari 588 pertandingan di berbagai kompetisi, serta menjuarai empat trofi Liga Champions, delapan La Liga, hingga empat Copa Del Rey.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer