Sukses


Tingkah Alay Lionel Messi dan Sang Istri

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dan sang istri, Antonella Roccuzzo, melakukan aksi unik di Instagram. Menggunakan Instagram face filters, keduanya memperlihatkan wajah yang lucu.

Fitur face filters merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Instagram. Dengan fitur tersebut, pengguna Instagram bisa mengambil foto ataupun video dengan cara unik, mulai dari penerapan kuping dan hidung hewan, memakai kacamata, hingga helm.

Sama seperti masyarakat kebanyakan, Lionel Messi juga coba memakai fitur tersebut. Bersama Antonella Roccuzzo, megabintang Barcelona itu menerapkan face filters.

Pada foto pertama, La Pulga bersama Roccuzzo terlihat seperti memakai hidung dan kuping kucing, yang kedua memakai hidung dan kuping koala, ketiga adalah video yang memperlihatkan Messi memakai helm dari karakter animasi, dan keempat memakai kacamata dan kuping beruang.

"Bosan karena tidak ada anak-anak," tulis Messi di keterangan unggahan tersebut.

 

Aburridos extrañando a los nenes 😂😂

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Unggahan Lionel Messi tersebut mendapat beberapa respons dari warga net belahan dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, ada yang menilai peraih Ballon d'Or 2015 itu bergaya bak "alay". Pemilik akun @nandakhazraj99, misalnya, yang menuliskan, "Messi alay hahahaha"

Berbeda dengan @nandakhazraj99, akun @brocandrarizqy mengaku heran dengan unggahan Messi tersebut. Pemilik akun itu menuliskan, "Lu ngapain sih tong @leomessi?"

Sementara itu, menurut pemilik akun @rhmtprygwcksn, "Messi dah kaya bocah wkwk." Hingga berita ini dibuat, foto dan video tersebut mendapatkan 978 likes dan 17,8 ribu komentar.

Pada awal musim ini, Lionel Messi tengah dalam kondisi onfire. Dia berhasil mendulang tujuh gol dari tiga pertandingan terakhir yang sudah dijalani bersama Barcelona.

Lionel Messi masih akan menjadi andalan El Barca di lini serang saat bersua Getafe pada pekan keempat La Liga di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/9/2017).

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer