Sukses


Hasil La Liga: Kejutan ala Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid memberi kejutan terhadap fans-nya pada laga kontra Real Sociedad, di Stadion Anoeta, Minggu (17/9/2017) atau Senin (18/9/2017) dini hari WIB. Hal tak terduga terlihat pada formasi pemain yang menjadi pilihan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut menurunkan pemain yang 'tak biasa'. Ia memberikan kepercayaan kepada dua penggawa muda, yakni rekrutan anyar The Hernandez dan bomber Borja Mayoral.

Hasilnya tergolong luar biasa, karena Real Madrid membekap tuan rumah dengan skor 3-1. Borja Mayoral menjadi pemain pertama yang menjebol jala Real Sociedad pada menit ke-19. Real Sociedad sempat menyamakan kedudukan via aksi Kevin Rodrigues pada menit ke-28.

Real Madrid menambah dua gol melalui bunuh diri Kevin Rodrigues pada menit e-36 dan Gareth Bale (61'). Aksi Theo Hernandez dan Borja Mayoral menjadi perhatian Zidane. Keduanya dianggap memiliki kelayakan menjadi starter di tim utama Los Blancos.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan kembali aksi-aksi para penggawa Real Madrid di pentas La Liga musim ini melalui Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Berlatar pada laga kontra Real Sociedad, Zidane memiliki beberapa anak muda yang bakal menonjol sepanjang musim ini. Mereka antara lain Borja Mayoral, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Isco dan Dani Ceballas.

"Kami harus memberi selamat kepada para pemain berkat catatan spesial; 73 laga selalu mencetak gol. Mereka mau berlari, bertarung dan layak mendapatkan semua ini. Satu hal yang penting adalah kemenangan dan bagaimana cara kita mendapatkan itu," tegas Zidane.

Selain Real Madrid, kejutan juga terjadi kala Las Palmas mampu menaklukkan Athletic Bilbao dengan skor 1-0. Gol dari Loic Remy pada menit ke-87 membuat Las Palmas berada di posisi ke-12 klasemen sementara La Liga 2017-2018.

Berikut ini hasil pertandingan La Liga, Minggu (17/9/2017):

Hasil Pertandingan

Alaves 0 - 3 Villarreal
Gol: Cédric Bakambu (32', 62'), Carlos Bacca (52')

Girona 0 - 1 Sevilla
Gol: Luis Muriel (69')

Las Palmas 1 - 0 Athletic Bilbao
Gol: Loïc Rémy (87')

Real Sociedad 1 - 3 Real Madrid
Gol: Kévin Rodrigues (28'); Borja Mayoral (19'), Kévin Rodrigues (36' OG), Gareth Bale (61')

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer