Sukses


Klasemen La Liga: Barcelona - Real Madrid Selisih 4 Poin

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid meraih kemenangan pada jornada 4 La Liga 2017-2018, yang berlangsung Sabtu (16/9/2017) dan Minggu (17/9/2017) waktu setempat. Hasil tiga angka dari markas lawan membuat keduanya tetap berselisih empat poin pada klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Barcelona menekuk Getafe dengan skor 1-2. Sehari kemudian giliran Real Madrid berjaya di kandang Real Sociedad. Real Madrid unggul dengan skor 3-1. Hasil tersebut membuat El Real berada di peringkat 4 klasemen sementara.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan serunya persaingan Barcelona dan Real Madrid di kancah La Liga 2017-2018 secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Barcelona 'nangkring' di puncak klasemen sementara dengan nilai sempurna dari empat laga. Mereka mendapat tekanan dari Sevilla (10 poin) dan Real Sociedad (9 poin). Kondisi tersebut membuat peta persaingan bakal semakin ketat, meski sebagian kalangan tetap memprediksi Barcelona dan Real Madrid menjadi kuda pacu terdepan dalam perebutan trofi juara La Liga 2017-2018.

Sevilla menjadi pengancam eksistensi persaingan Barcelona dan Real Madrid setelahh menuai kemenangan di markas lawan. Sevilla menekuk Girona dengan skor 1-0 melalui gol Luis Muriel (69').

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Berikut ini klasemen sementara La Liga 2017-2018:

Klasemen sementara La Liga 2017-2018 setelah jornada 4:

Video Populer

Foto Populer