Sukses


Pelatih Barcelona Sindir Kondisi Lapangan Getafe

Bola.com, Madrid - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyindir kondisi rumput lapangan markas Getafe, Coliseum Alfonso Perez. Valverde menilai seluruh lapangan di La Liga seharusnya memiliki kualitas yang sama.

Barcelona harus kehilangan Ousmane Dembele selama beberapa bulan akibat cedera. Pemain yang dibeli dari Borussia Dortmund itu mengalami cedera hamstring karena buruknya rumput kandang Getafe.

Meski begitu, Valverde merasa kondisi lapangan tidak terlalu memengaruhi cedera Dembele. Namun, ucapan pelatih 53 tahun itu ditengarai sebagai sindiran terhadap Getafe.

"Menurut saya, kondisi lapangan tidak terlalu berpengaruh terhadap beberapa insiden seperti cedera Dembele," tutur Valverde di situs resmi Barcelona.

"Akan tetapi, saya lebih suka jika semua stadion di La Liga memiliki kondisi lapangan yang serupa. Menurut saya, hal tersebut akan lebih baik untuk pertandingan," tambahnya.

Pada saat yang sama, Valverde juga mendiskusikan calon pengganti Dembele. Menurutnya, Barcelona memiliki beberapa pemain yang mampu mengisi posisi tersebut.

"Terdapat beberapa pemain yang mampu bermain di posisi Dembele. Gerard Deulofeu, Aleix Vidal, Denis Suarez, dan Andre Gomes. Kami akan mencari alternatif untuk mengisi skuat inti Barcelona," kata Valverde.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer