Sukses


Ambisi Carvajal Setelah Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Dani Carvajal telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Bakal lebih lama berseragam El Real, Carvajal berambisi untuk merengkuh banyak trofi.

Durasi kerja bek timnas Spanyol itu bersama Madrid sejatinya baru akan berakhir pada 30 Juni 2020. Namun, Real Madrid tak ingin kehilangan salah satu pemain penting di lini belakang.

Manajemen Los Blancos memberikan Dani Carvajal kontrak hingga 30 Juni 2022. Selain itu, Madrid juga mematok harga 350 juta euro (Rp 5,5 triliun) untuk klausul pelepasan pemain 25 tahun tersebut.

"Tujuan saya adalah memenangkan sebanyak mungkin gelar juara bersama Real Madrid. Masuk dalam sejarah klub tidaklah mudah," ujar Carvajal.

"Generasi ini melakukan hal tersebut dan semua pendukung Real Madrid bangga dengan kami. Saya ingin hari itu terjadi ketika saya pergi dari klub, semua orang tahu jika saya telah memberikan segalanya untuk klub ini dan mereka merasa bangga," paparnya.

Dani Carvajal merupakan pemain asli jebolan akademi sepak bola Real Madrid. Setelah sempat dilepas ke Bayer Leverkusen pada 11 Juli 2012, Carvajal kembali ke Santiago Bernabeu semusim berselang.

Selama hampir lima musim memperkuat El Real, pemain bernama lengkap Daniel Carvajal Ramos itu telah tampil dalam 167 pertandingan dan mencetak empat gol plus 26 assist.

Berkat kontribusinya di sisi kanan pertahanan, Real Madrid berhasil merengkuh 11 gelar juara, beberapa di antaranya adalah satu trofi La Liga, tiga Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, dan dua titel Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer