Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Real Madrid Vs Real Betis

Bola.com - Real Madrid akan menghadapi Real Betis pada pekan kelima La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu (20/9/2017). Duel kedua klub tersebut bakal disiarkan langsung beIN Sports, SCTV, dan Bola.com.

Madrid berambisi meraih kemenangan dalam pertandingan ini demi memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga. El Real saat ini menempati posisi lima dengan nilai delapan, tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang berada di urutan teratas.

Peluang Real Madrid mendulang tiga poin kontra Real Betis terbuka lebar. Dari tujuh pertemuan terakhir, Los Blancos mampu meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Selain itu, Madrid juga bakal kembali diperkuat sang megabintang, Cristiano Ronaldo. CR7 sudah bisa bermain setelah masa hukuman lima pertandingan yang dijatuhi Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) berakhir.

Kembalinya Ronaldo membawa angin segar buat Real Madrid. Sebab, Madrid saat ini tengah mengalami krisis di lini depan menyusul cederanya Karim Benzema.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga merupakan momok buat lini belakang Real Betis. Dari 10 pertemuan terakhir kontra Betis, CR7 berhasil mencetak lima gol dan membawa Madrid meraih delapan kemenangan.

"Kami senang Cristiano Ronaldo bisa kembali. Saya harap ini adalah untuk terakhir kalinya kami tampil tanpa dia," ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pertandingan Real Madrid kontra Real Betis akan disiarkan langsung beIN Sports 2 dan SCTV. Laga tersebut juga bisa disaksikan melalui live streaming di Bola.com melalui player di sini.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer