Sukses


Pierre-Emerick Aubameyang Tak Lagi Impikan Real Madrid

Bola.com, Dortmund - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengaku tidak lagi memimpikan berseragam Real Madrid. Aubameyang menganggap Los Blancos tidak serius menginginkan jasanya.

"Saya tidak memiliki mimpi. Saya tidak akan membicarakan tentang Real Madrid lagi, mereka tidak serius menginginkan saya. Hal itu bukan masalah besar, saya melanjutkan hidup dan bahagia di Dortmund," ujar Aubameyang kepada RMC.

"Saya merasa Real Madrid tidak terlalu berniat mendatangkan saya. Situasi itu sempat membuat saya frustrasi karena memiliki kesepakatan personal dengan Dortmund dapat pergi."

"Akan tetapi, pada akhirnya kepindahan tidak terjadi. Kondisi tersebut mengecewakan saya. Namun, saya juga merasa bahagia bertahan di sini," kata Aubameyang.

Pada saat yang sama, Aubameyang juga mengungkapkan hampir kembali ke AC Milan. Namun, berbagai alasan membuatnya tidak menerima tawaran I Rossoneri.

"AC Milan menawarkan sesuatu kepada saya. Saat itu, saya sangat tertarik dengan proyek mereka. Namun perpindahan tidak terjadi karena berbagai alasan," tutur Aubameyang.

Aubameyang sempat dikabarkan ingin hengkang dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017. Hal tersebut membuat sejumlah klub besar Eropa seperti Real Madrid dan AC Milan menginginkan jasanya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer