Sukses


Real Madrid Siap Memperpanjang Kontrak Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan Marca, berencana menambah durasi kontrak bek andalan mereka, Sergio Ramos. Nantinya, pemain asal Spanyol tersebut akan disodorkan kontrak hingga 30 Juni 2021.

Real Madrid sedang gencar memperpanjang kontrak pemain yang dianggap memiliki peran besar. Tercatat, Dani Cavarjal, Karim Benzema, Marcelo dan Isco telah terlebih dahulu memperpanjang masa bakti di Santiago Bernabeu.

Saat ini, Sergio Ramos masih terikat kontrak hingga 2020. Kontrak tersebut ia teken pada musim panas 2015-16. Jika semua berjalan lancar, sang pemain akan meneken kontrak baru dalam beberapa hari ke depan.

Kendati telah berusia 31 tahun, peran Ramos di lini belakang Real Madrid masih terbilang sentral. Pada musim ini, ia sudah tampil dalam delapan laga Real Madrid.

Jika melihat data, Sergio Ramos adalah bek tengah tertua yang dimiliki Real Madrid. Dengan pengalaman baik di level nasional maupun internasional diharapkan Ramos mampu menjadi mentor untuk pemain belakang lainnya.

Sergio Ramos memenangi beberapa gelar bergengsi seperti juara La Liga, Liga Champions dan Piala Super Spanyol setelah direkrut dari Sevilla pada Agustus 2005. Selain itu, Ramos dipercaya mengisi lini belakang timnas Spanyol hingga saat ini.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer